Get this widget!
Pencarian
 
 

Display results as :
 

 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ready Stock Guci Emboss Burger Trisensa
by renaldy Tue Feb 28, 2017 8:25 am

» Ready Stock Ember 12 Galon + Tutup Pc-10 Lion Star
by renaldy Mon Feb 27, 2017 8:35 am

» Ready Stock Crystal F6937s Soga
by renaldy Sat Feb 25, 2017 8:40 am

» Ready Stock Corong Ld-01 6cm
by renaldy Fri Feb 24, 2017 8:19 am

» Ready Stock Excel Container L-4 Xc-12 Lion Star
by renaldy Thu Feb 23, 2017 8:51 am

» Ready Stock Baterai Alkaline AA Abc
by renaldy Wed Feb 22, 2017 8:31 am

» Ready Stock Baskom No. 18 Komet Star
by renaldy Tue Feb 21, 2017 8:33 am

» Ready Stock Kursi High Stool G-6 Lion Star
by renaldy Mon Feb 20, 2017 8:27 am

» Ready Stock Bak Segi 302 Komet Star
by renaldy Sat Feb 18, 2017 8:26 am

» Ready Stock Bak Basin Usa 27 Ba-26 Lion Star
by renaldy Fri Feb 17, 2017 8:25 am

Flor Advertising
free forum

free forum

free forum

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



Kulit Ketiak Gelap? Atasi dengan 5 Cara Ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kulit Ketiak Gelap? Atasi dengan 5 Cara Ini

Post by Viachat on Tue Oct 02, 2012 1:45 pm

Kulit Ketiak Gelap? Atasi dengan 5 Cara Ini



Meski bagian ketiak tersembunyi, namun tetap saja mengganggu penampilan bila ketiak berwarna gelap. Apalagi, jika Anda ingin menggunakan baju tanpa lengan. Anda jadi tidak percaya diri mengangkat tangan.

Dove memaparkan survei dari Beauty Understanding yang dilakukan di Indonesia pada 2011, mengungkapkan 47 persen wanita tidak percaya diri dengan warna kulit dan tekstur ketiak. Fakta lainnya adalah 80 persen wanita berpikir dua kali untuk mengangkat tangan, karena malu dengan penampilan ketiak mereka.

Penyebab kulit ketiak berubah warna adalah karena beberapa hal. Seperti salah dalam proses mencukur ketiak, menumpuknya sel kulit mati atau penggunaan produk deodoran yang tidak tepat. Berikut ini cara memudarkan kulit ketiak yang menggelap.

1. Waxing

Dalam menghilangkan bulu ketiak, pilihlah metode waxing dibanding shaving (pencukuran). Pengangkatan bulu ketiak lebih maksimal dengan metode waxing. Waxing sekaligus menghilangkan kulit mati di sekitar ketiak, sehingga kulit bisa lebih cerah.

2. Lemon

Lemon terkenal sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan noda, termasuk noda gelap pada ketiak. Sebelum mandi, gosokkan lemon atau jeruk nipis pada ketiak. Jangan langsung dibilas, diamkan 10 menit. Agar kulit ketiak cerah lebih cepat, lakukan perawatan ini setiap harinya.

3. Pakai Sunblock

Sunblock juga bisa digunakan untuk melindungi ketiak dari sinar Apalagi saat Anda memakai pakaian tanpa lengan, menggunakan sunblock yang mengandung SPF sangat perlu dilakukan.

4. Krim Pencerah


Beberapa orang yang memiliki kulit gelap di bawah ketiak karena matahari. Meskipun ketiak berada di bagian dalam, bukan berarti tidak terekspos sinar matahari. lapisan kulit mati atau pigmentasi kulit. Jika masalah Anda pigmentasi kulit, Anda bisa mencoba mengoleskan lotion atau krim yang mengandung bahan hydroquinone. Bahan tersebut berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) yang bisa mencerahkan. Namun, jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, Anda bisa pergi ke dokter untuk melakukan pengelupasan pada kulit ketiak.

5. Ganti Deodoran


"Kebanyakan deodoran mengandung alumunium salt atau garam alumunium yang berfungsi sebagai antisperspirant, penghilang bau dan penyerap keringat. Tapi ada efek sampingnya yaitu kulit menjadi menghitam dan baju menjadi keras dan kuning, karena fungsinya untuk mengeringkan, sehingga berefek pada kulit dan baju," ujar dr Tina Wardhani, SpKK, saat ditemui wolipop di acara The Body Shop. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih deodoran, cobalah produk mineral, organik atau yang mengandung bahan-bahan alami yang bisa mencerahkan kulit seperti vitamin E dan F.


Semoga bermanfaat...
:study:

Sumber : Wolipop.com
avatar
Viachat
Co.Admin
Co.Admin

Jumlah posting : 100
Points : 319
Reputation : 21
Join date : 01.10.12
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik