Get this widget!
Pencarian
 
 

Display results as :
 

 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ready Stock Guci Emboss Burger Trisensa
by renaldy Tue Feb 28, 2017 8:25 am

» Ready Stock Ember 12 Galon + Tutup Pc-10 Lion Star
by renaldy Mon Feb 27, 2017 8:35 am

» Ready Stock Crystal F6937s Soga
by renaldy Sat Feb 25, 2017 8:40 am

» Ready Stock Corong Ld-01 6cm
by renaldy Fri Feb 24, 2017 8:19 am

» Ready Stock Excel Container L-4 Xc-12 Lion Star
by renaldy Thu Feb 23, 2017 8:51 am

» Ready Stock Baterai Alkaline AA Abc
by renaldy Wed Feb 22, 2017 8:31 am

» Ready Stock Baskom No. 18 Komet Star
by renaldy Tue Feb 21, 2017 8:33 am

» Ready Stock Kursi High Stool G-6 Lion Star
by renaldy Mon Feb 20, 2017 8:27 am

» Ready Stock Bak Segi 302 Komet Star
by renaldy Sat Feb 18, 2017 8:26 am

» Ready Stock Bak Basin Usa 27 Ba-26 Lion Star
by renaldy Fri Feb 17, 2017 8:25 am

Flor Advertising
free forum

free forum

free forum

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



Black Wedding Ring

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Black Wedding Ring

Post by FLOR_ID on Wed Mar 06, 2013 12:01 pm

BLACK WEDDING RING




+++++

Menikah merupakan impian dan kebutuhan bagi setiap pasangan yang siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Salah satu asesoris yang sedianya akan menjadi perlengkapan wajib diantaranya adalah ‘cincin perkawinan’ yang akan menjadi simbol pengikat resminya sebuah hubungan. Cincin perkawinan pun memiliki beraneka macam ragam jenis, bentuk maupun bahan, baik yang berbahan dasar platina, perak, emas dan sebagainya. Nah, untuk anda yang sedang atau ingin melaksanakan perkawinan dan sedang bingung untuk memilih jenis cincin kawin apa yang cocok untuk dikenakan saat mengucap sumpah janji setia tersebut yang akan menjadi simbol sehidup dan semati bagi anda dan pasangan, tak ada salahnya untuk menyimak informasi dalam artikel berikut ini :

Black wedding ring. Ya, mungkin sebagian dari kita baru mendengar bahkan belum mengetahui sama sekali mengenai cincin kawin yang satu ini. ‘Black wedding ring’ merupakan sebuah asesoris yang dikenakan oleh pasangan pengantin dengan ciri khasnya berwarna hitam dengan berbahan dasar titanium maupun platina. Salah satu diantara jenis dari black wedding ring adalah zirconium black wedding ring yang berbahan dasar zirconium (Zr) yang serupa dengan titanium baik struktur kekuatan maupun beratnya. Untuk dapat menghasilkan warna hitam, maka zirconium dipanaskan selama beberapa jam sehingga bereaksi dengan udara dan menghasilkan lapisan oksidasi keras berwarna hitam.

Bentuk asli dari logam zirkonium adalah berwarna abu-abu putih, namu setelah dipanaskan dengan suhu dan temperatur tertentu maka bahan dasar logam zirkonium tersebut berubah menjadi warna hitam bersinar. Zirkonium hitam sendiri kini makin populer di industri perhiasan khususnya dalam bentuk ‘cincin perkawinan’. Zirkonium hitam sangat kuat dan memiliki resistensi terhadap korosi maupun goresan, sehingga zirconium black wedding ring dapat menjadi salah satu pilihan bagi pasangan yang ingin mengenakan cincin kawin hitam sebagai asesoris di hari pernikahannya.

‘Zirkonium black wedding ring’ pun memiliki kelebihan diantaranya adalah mudah untuk dibersihkan dan tidak cepat bernoda. Adapun cara untuk membersihkan zirkonium black wedding ring agar tetap terawat adalah dengan membilasnya menggunakan air dingin biasa lalu menyekanya dengan kain kering yang lembut agar dapat dikeringkan, sehingga tidak merusak kadar platina dan membuat goresan terhadap cincin kawin hitam zirkonium.


avatar
FLOR_ID
Flor Habbit
Flor Habbit

Jumlah posting : 135
Points : 419
Reputation : 6
Join date : 30.09.12
Age : 32
Lokasi : Bandung

Lihat profil user http://www.dennymartha.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik