Get this widget!
Pencarian
 
 

Display results as :
 

 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ready Stock Guci Emboss Burger Trisensa
by renaldy Tue Feb 28, 2017 8:25 am

» Ready Stock Ember 12 Galon + Tutup Pc-10 Lion Star
by renaldy Mon Feb 27, 2017 8:35 am

» Ready Stock Crystal F6937s Soga
by renaldy Sat Feb 25, 2017 8:40 am

» Ready Stock Corong Ld-01 6cm
by renaldy Fri Feb 24, 2017 8:19 am

» Ready Stock Excel Container L-4 Xc-12 Lion Star
by renaldy Thu Feb 23, 2017 8:51 am

» Ready Stock Baterai Alkaline AA Abc
by renaldy Wed Feb 22, 2017 8:31 am

» Ready Stock Baskom No. 18 Komet Star
by renaldy Tue Feb 21, 2017 8:33 am

» Ready Stock Kursi High Stool G-6 Lion Star
by renaldy Mon Feb 20, 2017 8:27 am

» Ready Stock Bak Segi 302 Komet Star
by renaldy Sat Feb 18, 2017 8:26 am

» Ready Stock Bak Basin Usa 27 Ba-26 Lion Star
by renaldy Fri Feb 17, 2017 8:25 am

Flor Advertising
free forum

free forum

free forum

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



Cara Ampuh Usir Bosan Saat Long Distance Relationship

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara Ampuh Usir Bosan Saat Long Distance Relationship

Post by Viachat on Mon Oct 08, 2012 3:12 pm

Cara Ampuh Usir Bosan Saat Long Distance Relationship




***


Mempunyai pasangan yang berjarak puluhan bahkan ratusan kilometer dari kita seringkali membuat beberapa bahkan banyak pasangan di antara kita yang merasakan kangen berlebih atau bahkan hingga mengalami kebosanan. Sebenarnya, jika dicerna dari awal, Long Distance Relationship atau biasa dikenal dengan sebutan LDR ini adalah sebuah hubungan jarak jauh dimana percaya, komunikasi, dan komitmen adalah kunci utama sukses. Jika pertemuan yang jarang dilakukan bisa menyebabkan kebosanan, bagaimana dengan suatu hubungan yang setiap harinya bisa bertemu dengan pasangan?
Bosan pada satu hubungan memang wajar adanya, hanya saja itu bergantung dengan bagaimana kita menyiasatinya. Jika bosan saat LDR menyerang, apa saja tipsnya?

1. Cari sumber kebosanan



Tatap muka adalah syarat utama yang bisa menjadikan pasangan dapat membangun hubungan lebih kuat. Namun, dengan kecanggihan teknologi, hal tersebut sebenarnya bisa diatasi oleh pasangan yang menjalani LDR. Meski demikian, tetap saja ada kalanya rasa bosan datang menghampiri. Untuk mengusir rasa bosan yang datang tiba-tiba, sebaiknya cari tahu dahulu hal apa yang menjadikan Anda bosan dengan pasangan. Apakah selama ini Anda bosan karena sering merasa sendiri atau bagaimana?

2. Lakukan kegiatan yang menyenangkan



Jika memang penyebab utama Anda bosan dengan pasangan adalah karena selalu merasa sendiri, sebaiknya lakukan hal-hal yang dirasa baru seperti snorkling bersama teman-teman, paralayang, atau rafting. Dengan begitu, selain pikiran fresh, rasa bosan karena merasa sendiri pun akan cepat hilang.

3. Berikan kejutan



Memupuk rasa sayang agar terus tumbuh adalah hal yang lebih sulit dibandingkan dengan saat awal memulai suatu hubungan. Namun jika bosan tengah menyerang Anda, ada baiknya Anda mengubah pola pikir Anda menjadi sesuatu yang menyenangkan. Pikirkan hal-hal yang menarik dan mengandung kejutan. Sesekali, datanglah ke tempat pasangan Anda dengan memberikan kejutan. Barangkali hal tersebut seperti berkebalikan, namun, memberikan kejutan pada pasangan juga mempunyai arti dan kesenangan tersendiri bagi hati Anda secara tidak langsung.

4. Komunikasi intens


Jika selama ini Anda banyak menggunakan kecanggihan teknologi sebagai pelepas rindu, sebaiknya Anda benar-benar memanfaatkan hal tersebut semaksimal mungkin. Gunakan skype, ym, facebook, twitter, atau sekedar bermain-main emoticon lucu di plurk, percayalah hal-hal detail dan kecil juga berperan aktif dalam menumbuhkan benih-benih cinta agar tetap terjaga.

5. Jangan singgung jarak


Menyinggung jarak yang memisahkan Anda dan pasangan bisa jadi akan menjadikan pasangan menjadi sensitif. Hal itu sama saja dengan Anda melarangnya untuk bekerja atau melakukan kepentingan dirinya sendiri. Hindari perdebatan atau pembicaraan yang akan memunculkan egoisme masing-masing, karena bagaimanapun, menjaga hubungan terlebih hubungan jarak jauh tidaklah semudah membalik telapak tangan.
Jadi, pikirkan kembali jika ingin memutuskan merasa bosan dengan pasangan saat LDR ya, Percayalah, dia disana juga tengah menjaga hubungan agar tetap terjaga.

Sumber : vemale.com

avatar
Viachat
Co.Admin
Co.Admin

Jumlah posting : 100
Points : 319
Reputation : 21
Join date : 01.10.12
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik