Get this widget!
Pencarian
 
 

Display results as :
 

 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ready Stock Guci Emboss Burger Trisensa
by renaldy Tue Feb 28, 2017 8:25 am

» Ready Stock Ember 12 Galon + Tutup Pc-10 Lion Star
by renaldy Mon Feb 27, 2017 8:35 am

» Ready Stock Crystal F6937s Soga
by renaldy Sat Feb 25, 2017 8:40 am

» Ready Stock Corong Ld-01 6cm
by renaldy Fri Feb 24, 2017 8:19 am

» Ready Stock Excel Container L-4 Xc-12 Lion Star
by renaldy Thu Feb 23, 2017 8:51 am

» Ready Stock Baterai Alkaline AA Abc
by renaldy Wed Feb 22, 2017 8:31 am

» Ready Stock Baskom No. 18 Komet Star
by renaldy Tue Feb 21, 2017 8:33 am

» Ready Stock Kursi High Stool G-6 Lion Star
by renaldy Mon Feb 20, 2017 8:27 am

» Ready Stock Bak Segi 302 Komet Star
by renaldy Sat Feb 18, 2017 8:26 am

» Ready Stock Bak Basin Usa 27 Ba-26 Lion Star
by renaldy Fri Feb 17, 2017 8:25 am

Flor Advertising
free forum

free forum

free forum

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



Enam Tanda Pria Berbohong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Enam Tanda Pria Berbohong

Post by Viachat on Wed Oct 10, 2012 1:29 pm

Enam Tanda Pria Berbohong



***


Apakah Anda merasa pasangan Anda menyembunyikan sesuatu dari Anda? Apakah Anda khawatir ia mungkin berselingkuh? Mungkinkah dia memberitahu Anda bahwa ia adalah seseorang yang bukan seperti yang Anda kenal? Berikut ini enam tanda saat dia berbohong.



1. Petunjuk nonverbal


Tubuh tidak akan berbohong. Sebanyak 93 persen komunikasi berlangsung nonverbal, dan ada beberapa tanda klasik yang bisa diketahui saat seseorang berbohong. Hal yang paling umum: Ia tidak ingin menatap mata Anda. Contoh klasik lainnya, yang dulu presiden Clinton juga lakukan, adalah saat ia menyentuh hidungnya. Sinyal tubuh lainnya termasuk meningkatnya frekuensi gerakan tubuh atau diam yang tidak biasa (ia mencoba untuk mengendalikan gerakan tubuh gugupnya itu). Anda juga bisa memperhatikan apakah urat di tenggorokannya semakin menonjol, atau ia berkeringat lebih banyak.

2. Ceritanya berubah-ubah


Perhatikan beberapa petunjuk awal saat Anda akan memulai sebuah hubungan baru. Saat ia menceritakan soal latar belakang atau masa kecilnya, apakah ceritanya sama? Seorang yang pandai menipu akan mengingat cerita mereka, namun jika Anda ingin memintanya untuk bercerita lebih detail, mereka akan menyisipkan cerita lain. Saya tidak menyarankan Anda untuk curiga kepada setiap pria yang baru Anda kenal, namun jika sistem peringatan dalam diri Anda sudah membunyikan alarmnya, berikan kesempatan untuk dia menceritakan kisahnya di depan teman yang berbeda-beda. Ketika ia mulai menceritakan kisah bohongnya, Anda dapat memperhatikan urutan cerita yang dia bicarakan.

3. Ia menjadi kasar dan mulai memancing pertengkaran dengan Anda secara tidak diduga


Seseorang dapat menjadi kasar demi menyembunyikan kebohongannya. Anda melihat perilaku yang tidak normal; jika ia selalu memancing pertengkaran, ini sebenarnya bukan tanda pasti ia berbohong. Tapi jika ia biasanya berperilaku lembut dan tiba-tiba ia kasar, maka barangkali ia mencoba untuk menyembunyikan kesalahannya.

4. Ia “menjadi baik”

Dr. Greer menambahkan, “Sebaliknya, mereka bisa menjadi sangat baik... menjadi bijaksana atau memberikan Anda kado, melakukan apa yang Anda mau [tanpa diminta].” Bukan berari kita harus selalu curiga dengan hadiah, namun sekali lagi, kami membicarakan soal perilakunya yang berubah secara tiba-tiba. Pria akan sering mencoba untuk menutupi kesalahan mereka ketika berselingkuh, atau bahkan pikiran berselingkuh, dengan memberikan perhatian lebih kepada pasangan mereka. Mereka akan memebelikan bunga atu perhiasan, seolah-olah mereka membeli jalan mereka untuk dimaafkan tanpa mengakui kesalahan mereka.

5. Ia bersikap beda

Pakar seks dan pencintaan Maria Merloni menyarankan Anda untuk memperhatikan kebiasaan kekasih Anda yang berubah secara mendadak. Contohnya seperti, ia tidak terbiasa keluar di malam awal pekan, namun tiba-tiba ia melakukannya, dan ia mungkin mengatakan kepada Anda bahwa ia keluar malam dengan seorang teman baru. Juga menjadi protektif atau ketakutan telepon selulernya dilihat. Ia membawa telepon ke kamar mandi, tiba-tiba memegang telepon selama seharian penuh, pindah ke ruangan lain untuk berbicara lewat telepon, memastikan Anda tidak berada di ruangan yang sama.

6. Hal terpenting, yakin insting


Sekali lagi, tubuh tidak akan berbohong. Kecuali jika Anda seorang yang paranoid karena pernah dibohongi di masa lalu, insting Anda akan memberitahu Anda jika ada yang patut dikhawatirkan. Dan meskipun Anda tergoda untuk diam-diam mengintip isi telepon selulernya atau mengikutinya ke tempat ia berada di saat akhir pekan, saya sangat menyarankan agar Anda berhenti menyadap.

Jika Anda mencurigai ia berselingkuh, maka kepercayaan Anda padanya sebenarnya sudah terganggu. Menyadap hanya akan membuat keadaan semakin buruk; Anda berdua tidak akan percaya lagi satu sama lain, dan jauh lebih sulit untuk memulihkan hubungan dengan beberapa masalah terkait kepercayaan. Daripada melakukan itu, cobalah menanyakannya langsung. Katakan kepadanya bahwa Anda sedang mencurigainya (dan sebutkan alasannya). Katakan padanya bahwa Anda tergoda untuk memeriksa teleponnya, namun Anda lebih memilih mendengar langsung dari dia.


Sumber : yahoo.com
avatar
Viachat
Co.Admin
Co.Admin

Jumlah posting : 100
Points : 319
Reputation : 21
Join date : 01.10.12
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik