Get this widget!
Pencarian
 
 

Display results as :
 

 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ready Stock Guci Emboss Burger Trisensa
by renaldy Tue Feb 28, 2017 8:25 am

» Ready Stock Ember 12 Galon + Tutup Pc-10 Lion Star
by renaldy Mon Feb 27, 2017 8:35 am

» Ready Stock Crystal F6937s Soga
by renaldy Sat Feb 25, 2017 8:40 am

» Ready Stock Corong Ld-01 6cm
by renaldy Fri Feb 24, 2017 8:19 am

» Ready Stock Excel Container L-4 Xc-12 Lion Star
by renaldy Thu Feb 23, 2017 8:51 am

» Ready Stock Baterai Alkaline AA Abc
by renaldy Wed Feb 22, 2017 8:31 am

» Ready Stock Baskom No. 18 Komet Star
by renaldy Tue Feb 21, 2017 8:33 am

» Ready Stock Kursi High Stool G-6 Lion Star
by renaldy Mon Feb 20, 2017 8:27 am

» Ready Stock Bak Segi 302 Komet Star
by renaldy Sat Feb 18, 2017 8:26 am

» Ready Stock Bak Basin Usa 27 Ba-26 Lion Star
by renaldy Fri Feb 17, 2017 8:25 am

Flor Advertising
free forum

free forum

free forum

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



7 Pantai Unik: Bertemu 'Manusia Besi' Sampai Berjemur Bareng Sapi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

7 Pantai Unik: Bertemu 'Manusia Besi' Sampai Berjemur Bareng Sapi

Post by FLOR_ID on Sat Oct 13, 2012 2:01 pm

7 Pantai Unik: Bertemu 'Manusia Besi' Sampai Berjemur Bareng Sapi

+++++

Ada ratusan pantai indah di dunia ini, termasuk Indonesia. Tapi mungkin tak banyak yang memiliki keunikan dan keanehan yang membuat orang penasaran ingin melihatnya secara langsung. Mulai dari pantai yang dikelilingi 'manusia besi' sampai berjemur bareng sapi. Ini dia tujuh pantai yang unik dan aneh, seperti dikutip dari All Women Stalk.


1. Crosby Beach, Merseyside, Inggris


Jangan kaget bila saat berjemur di sini, Anda akan melihat banyak sosok manusia berbadan tinggi, penuh lumut dan hanya berdiri diam di tepi pantai. Mereka adalah patung-patung yang diciptakan Anthony Gormly, seorang pemahat yang menjadikan pantai di utara Liverpool ini sebagai tempat pameran karya-karyanya. Ada 100 patung berwujud manusia telanjang, terbuat dari besi cor yang mengelilingi pantai unik ini.


2. Hot Water Beach, New Zealand


Ingin merasakan berendam air panas di jacuzzi, tapi dengan pemandangan pantai terbuka? Di sinilah tempatnya. The Coromandel Peninsula, New Zealand memiliki pantai yang mengagumkan, tapi yang paling menarik adalah Hot Water Beach. Di pantai ini, pengunjung bisa membuat kolam-kolam kecil dari pasir di pesisir pantai. Di kolam tersebut akan muncul air dengan gelembung-gelembung air panas yang naik ke permukaan sehingga terasa seperti berendam di dalam jacuzzi.


3. Green Papakolea Beach, Hawaii


Hanya dua pantai berwarna hijau yang ada di dunia. Satu adalah Pacific Island di Guam, satu lagi Green Papakolea Beach di Hawaii. Pemandangan pantai umumnya didominasi birunya laut dan pasir putih atau cokelat kehitaman. Tapi di pantai ini, Anda akan menyaksikan laut dengan hamparan hijau mulai dari pasir sampai batu karang. Warna hijau berasal dari batu minerl olivine yang bisa ditemukan di sepanjang wilayah sehingga memberi ilusi pantai seperti rumput.


4. Maho Beach, St Maarten, Karibia


Siap-siap terkena hempasan angin yang sangat kencang saat berkunjung ke pantai cantik berpasir putih ini. Pantai ini berada tepat di ujung landasan pacu pesawat terbang, Princess Juliana International Airport. Setiap pesawat lepas landas, Anda akan merasakan 'hantaman' pasir menerpa rambut, kulit dan seluruh tubuh karena terkena semburan angin dari jet. Jadi, siap-siap membawa payung dan kaca mata hitam ya kalau ke sini!


5. Cow Beach, Goa, India


Sapi merupakan hewan yang disakralkan dalam agama Hindu. Di India yang mayoritas penduduknya beragam Hindu, sapi bahkan memiliki pantainya sendiri. Di Cow Beach, Goa, para pengunjung harus 'berbagi pasir' dengan kawanan sapi. Hmm, bisa dibayangkan berjemur di tepi pantai sambil menyaksikan sapi-sapi berkeliaran di depan Anda?


6. Barking Sand Beach, Kauai, Hawaii


Para ilmuwan telah menemukan bahwa butiran pasir di pantai ini memiliki semacam rongga di dalamnya. Ketika Anda berjalan di atasnya, menggosok atau mengusap-usap pasir tersebut, akan menimbulkan suara yang persis seperti suara anjing sedang menggonggong. Ingin membuktikan kebenarannya? Coba saja liburan ke sini!


7. Pfeiffer Beach, California


Di Pantai Pfeiffer, Anda akan mendapati pasir yang berwarna ungu. Kandungan batu mineral garnet yang sangat tinggi, membuat pantai ini mendapatkan warna indahnya. Bayangkan betapa indahnya pemandangan saat warna jingga dari terbenamnya matahari berpadu dengan birunya laut dan pasir yang keunguan.

sumber: wolipop.com
avatar
FLOR_ID
Flor Habbit
Flor Habbit

Jumlah posting : 135
Points : 419
Reputation : 6
Join date : 30.09.12
Age : 32
Lokasi : Bandung

Lihat profil user http://www.dennymartha.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik