Get this widget!
Pencarian
 
 

Display results as :
 

 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Ready Stock Guci Emboss Burger Trisensa
by renaldy Tue Feb 28, 2017 8:25 am

» Ready Stock Ember 12 Galon + Tutup Pc-10 Lion Star
by renaldy Mon Feb 27, 2017 8:35 am

» Ready Stock Crystal F6937s Soga
by renaldy Sat Feb 25, 2017 8:40 am

» Ready Stock Corong Ld-01 6cm
by renaldy Fri Feb 24, 2017 8:19 am

» Ready Stock Excel Container L-4 Xc-12 Lion Star
by renaldy Thu Feb 23, 2017 8:51 am

» Ready Stock Baterai Alkaline AA Abc
by renaldy Wed Feb 22, 2017 8:31 am

» Ready Stock Baskom No. 18 Komet Star
by renaldy Tue Feb 21, 2017 8:33 am

» Ready Stock Kursi High Stool G-6 Lion Star
by renaldy Mon Feb 20, 2017 8:27 am

» Ready Stock Bak Segi 302 Komet Star
by renaldy Sat Feb 18, 2017 8:26 am

» Ready Stock Bak Basin Usa 27 Ba-26 Lion Star
by renaldy Fri Feb 17, 2017 8:25 am

Flor Advertising
free forum

free forum

free forum

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 



Asyiknya Makan Hotdog dan Roti di Toko Buku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Asyiknya Makan Hotdog dan Roti di Toko Buku

Post by Viachat on Fri Oct 05, 2012 12:40 pm

Asyiknya Makan Hotdog dan Roti di Toko Buku




***

Jakarta - Cafe yang berada di sudut toko buku ini memang asyik! Suasananya sangat nyaman plus menyajikan pemandangan unik jejeran rak rak buku. Ada camilan ringan seperti aneka roti, calamari, spring roll, sampai salad, pasta, hot dog, dan sandwich yang yummy. Yuk, mampir!

Imperial Cakery Cafe dikenal sebagai bakery yang sekaligus menawarkan hidangan dine in. Yang satu ini, lokasi outletnya sangat unik dan strategis, tepatnya di dalam Times Bookstore yang berada di kawasan Benton Junction, Lippo Karawaci.

Di lantai pertama pengunjung bakal disambut oleh jejeran rak-rak buku. Beberapa tempat duduk empuk disediakan bagi mereka yang mau membaca buku. Tak heran saat melihat-lihat buku di tempat ini kadang membuat lupa waktu, tanpa sadar perut pun cepat menjadi lapar.

Setelah menyelesaikan transaksi saya pun langsung melucur ke lantai 2. Ya sebab disana tersembunyi sebuah cafe mungil - Imperial Cakery Cafe. Sofa merah besar melingkar, deretan meja-meja, serta kursi malas rotan yang bergantungan di langit langit menjadi pertanda hadirnya cafe ini. Melihat kenyamanan tersebut membuat siapapun bakal langsung tergoda untuk segera menghenyakkan diri di salah satu sofa.

Kaca transparan dengan langit-langit tinggi membuat cahaya sore langsung masuk menerangi cafe. Tak heran kalau pengunjung bakal betah makan berlama-lama di tempat ini. Sehari-hari, sebagian besar pengunjungnya adalah para mahasiswa dan pelajar. Hidangan yang ditawarkan cukup banyak, meskipun sebagian besar adalah hidangan-hidangan ringan. Sebut saja soup, salad, pasta, sandwich, dan masih banyak lainnya. Pilihan minumnya ada hot drinks seperti tea, coffee, chocolate sampai aneka smoothies, dan cold drinks lainnya.

Berhubung perut cukup lapar, saya segera memesan seporsi Jumbo Hot Dog yang tampak menggiurkan. Sajian ini dihidangkan komplet dengan french fries dan salad dalam sebuah piring panjang. Wah, hot dog yang ada di hadapan saya benar-benar porsi jumbo. Rotinya bertabur wijen dan poppy seed. Sosisnya ber-topping chilli con carne yang didalamnya ditemukan pula kacang merah, irisan onion, daun selada, dan gherkins. Hmm... looks yummy!

Makin asyik menikmati hot dog ini langsung dengan kedua tangan. Sosis Jermannya mantap, dagingnya sangat terasa berpadu pas dengan saus chilli con carne yang berwarna kecoklatan dengan rasa manis, gurih dan sedikit pedas. Rotinya empuk sekali dengan sensasi manis saat digigit. Tambahan saus sambal dan tomat makin melengkapi kelezatan rasanya nyam nyam... uenak!

Teman saya lebih memilih untuk menikmati aneka roti ditemani secangkir green tea latte. Chocolate danish dan triple fiesta bun yang hangat disajikan dalam sebuah piring kecil. Wah roti manis a la Taiwan tersebut rupanya tak kalah menggoda. Tampilan chocolate danish ini berupa adonan pastry yang padat. Bentuknya segi empat dipilin berselang-seling dengan sembulan choco chip dan irisan kacang almond. Krenyes gurih puff pastry beradu dengan legitnya choco chips. Lezat!

Sedangkan Triple Fiesta ini ada 3 macam isi, yaitu keju, cokelat, dan srikaya. Roti berisi keju berwarna cokelat kekuningan dengan taburan keju parmesan, sedangkan roti cokelat, adonan rotinya berwarna cokelat, dan srikaya dibuat berwarna hijau. Roti manis yang empuk mentul-mentul ini menjadi pendamping yang pas buat si green tea yang rasanya tidak terlalu manis.

Aneka roti manis yang ditawarkan Imperial Cakery Cafe berkisar dari Rp 5500,00 - Rp 8500,00. Sedangkan untuk Jumbo Hot Dog dihargai Rp 31.000,00 dan Rp 25.000,00 untuk Hot Green Tea Latte. O,ya selain aneka roti (yang bisa dipanaskan saat akan dimakan) juga ada aneka cake potong yang menggiurkan! Tentu saja baca buku sambil mengunyah sajian yang mantap lezat ini bikin acara baca jadi makin asyik saja. Jangan kaget kalau jadi lupa waktu!


Imperial Cakery Cafe
(dalam Times Bookstore Lt.2)
Kawasan Benton Junction
Lippo Karawaci, Tangerang
Telp: 021-54210215




Sumber : detik.com
avatar
Viachat
Co.Admin
Co.Admin

Jumlah posting : 100
Points : 319
Reputation : 21
Join date : 01.10.12
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik